WBP Lapas Polewali Tampil Memukau pada Apel Besar Hari Pramuka Ke-57

Berbagi Berita !

Apel Besar Hari Pramuka ke-57 Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Polewali Mandar berlangsung di Halaman Cadika, Sabtu (29/09/2018).

Apel Besar ini memperingati HUT Pramuka Ke-57. Turut hadir pada acara tersebut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Polewali, Haryoto, S.Sos sekaligus Ketua Majelis Pembina Gudep Gerakan Pramuka 01.121-01.122 Pangkalan Lapas Polewali. 30 Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang juga merupakan anggota Pramuka Lapas Polewali dibawa untuk mengikuti Apel tersebut.

Tak hanya ikut sebagai peserta upacara, anggota Pramuka Lapas Polewali tersebut diberi kesempatan untuk tampil menghibur disela acara. Penampilan baris-berbaris, yel-yel, dan gerakan semaphore ditampilkan dengan sangat baik dan kompak. Hal tersebut direspon dengan tepuk tangan meriah oleh seluruh peserta maupun tamu Apel Besar.

Selain membanggakan, Gudep Gerakan Pramuka Pangkalan Lapas Polewali juga mendapat sumbangan 1 unit laptop dari Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Polewali Mandar. Laptop ini diharapkan agar dapat menunjang pengembangan Pramuka di Lapas Polewali.

Laptop tersebut diberikan langsung oleh Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Polewali Mandar, H. Andi Masri Masdar.

Kalapas menyebutkan akan mempergunakan unit tersebut dengan sebaik-baiknya untuk keperluan pengembangan Gerakan Pramuka di Pangkalan Lapas Polewali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close