Upacara Kesadaran Nasional

Berbagi Berita !

Kemarin 17, Juli 2018 Petugas Lapas Kelas IIB Polewali beserta Warga Binaan Pemasyarakatan kembali melakukan upacara bendera dalam rangka hari kesadaran nasional.

Upacara kali ini berlangsung cukup khidmat di bawah naungan matahari yang cukup cerah dan sedikit berawan. Antusiasme cukup tinggi ditunjukkan oleh petugas upacara yang kali ini diwakili oleh petugas pemasyarakatan.

Dalam rangkaian upacara tersebut juga dirangkaikan dengan seremoni penyerahan hibah peralatan komunikasi dan hiburan dari hasil patungan Warga Binaan Pemasyarakatan kepada Lapas Polewali. Pada kesempatan tersebut WBP menghibahkan masing masing satu unit LCD Projector, TV LED dan MegaPhone. Rencana nya peralatan tersebut akan digunakan pada acara acara edukasi, promosi, hiburan serta berbagai kegiatan lain yang menjadi kebutuhan Lapas dan WBP.

Bapak Hamzah SSos, Kasubag TU Lapas Polewali yang bertindak sebagai Pembina Upacara menyampaikan rasa terima kasih atas penyerahan hibah tersebut yang berawal dari partisipasi aktif WBP yang berawal dari hasil Musyawarah Mingguan. Beliau juga mengharapkan peralatan tersebut dapat digunakan dengan baik sesuai perencanaan awal akan kebutuhan WBP dan Lapas. Tak lupa Pak Hamzah menyampaikan rasa terima kasih atas kemampuan seluruh jajaran Lapas Polewali dan WBP yang terus bisa menjaga suasana keamanan dan ketertiban di dalam Lapas Polewali.

Sementara itu salah satu perwakilan WBP menyampaikan bahwa hibah ini adalah langkah produktif yang berawal dari pembinaan yang sangat bagus di Lapas Polewali. Sehingga para warga binaan merasa terpanggil dan ikhlas untuk ikut bersumbangsih bagi kemajuan Lapas Polewali. Harapan beliau program pembinaan yang ada saat ini bisa dipertahankan dan terus ditingkatkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close