Tim Tenis Lapas Polewali mengikuti Kejuaraan Bupati Cup

Berbagi Berita !

Tim tenis Boyang Malaqbi dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Polewali kemarin mengikuti kegiatan pembukaan Kejuaraan Tenis Bupati Cup 2017 di Lapangan Tenis Pemerintah Daerah Kabupaten Polewali.

Tim tenis Lapas polewali mengikutkan 11 peserta dengan komposisi 9 peserta kelas dewasa dan 2 peserta kelompok umur. Untuk kelas dewasa tim tennis Lapas Polewali mengikuti kelas beregu putra dan tunggal perorangan putra. Sementara untuk kelas kelompok umur mengikuti dua kelas dan masing masing diwakili oleh Satria Ramadhan Imran, untuk Kelompok Umur SD serta Afdal untuk Kelompok Umur SMP.

Bupati Poewali Mandar dan Siswa Sekolah Tenis Boyang Malaqbi

 

Penyerahan Piala Bupati Cup 2017
Pembukaan Bupati Cup 2017

Acara pembukaan diawali dengan penyampaian sambutan masing masing oleh ketua panitia, disusul oleh Ketua Pelti Pengcab Polewali dan Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar. Dalam sambutannya bapak Bupati menyampaikan harapan dan komitmennya untuk meningkatkan prestasi olehraga tenis lapangan dan lainnya. Salah satu bentuk komitmen tersebut dengan pembangunan Sport Centre di Wonomulyo dan Pengembangan Sport Centre di Polewali.

Bapak Ambo Masse, SH. Selaku Pembina Sekolah Tenis Boyang Malaqbi serta ketua kontingen tenis Lapas Polewali di Kejuaraan Bupati Cup 2017 berharap dengan ikut sertanya tim Lapas Polewali bisa memberikan kontribusi nyata bagi pengembangan prestasi olahraga tennis lapangan di Kabupaten Polewali Mandar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close