Temui Bupati Polewali Mandar, Kalapas Bangun Sinergitas

Berbagi Berita !

Polewali– Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Polewali, Abdul Waris, A.Md.IP.,SH.,MH., lakukan kunjungan kerja ke Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Polewali Mandar Selasa pagi. (14/01/2019)

Kalapas disambut hangat oleh Bupati Polewali Mandar, H. Andi Ibrahim Masdar, dan Wakil Bupati Polewali Mandar, H.M. Natsir. Kedatangan ini merupakan kali pertama guna menjalin silaturahmi antar Lapas Polewali selaku instansi vertikal ditingkat Kabupaten dan Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar.

Dukungan dan sinergitas diharapkan Kalapas agar tugas dan fungsi serta pembinaan di Lapas dapat diperkuat diberbagai sektor.

Tak hanya itu, Kalapas juga berharap agar dalam waktu dekat Bupati Polman dapat hadir dan mendukung pada Pelaksanaan Rehabilitasi Sosial dan Pelatihan Pembinaan Kemandirian bagi WBP yang akan dibuka secara resmi pada Kamis mendatang.(16/01/2019)

Bupati Polewali Mandar sendiri menyambut hangat kedatangan dan menyatakan kesiapan untuk berperan dalam pembinaan di Lapas Polewali.

“Terima kasih untuk kedatangannya pak (Kalapas), semoga kedepan silaturahmi ini dapat terus dijalin, agar pembinaan Lapas Polewali juga terjalin baik.” Ujar Bupati Polman

Setelahnya, Kepala Lapas Polewali mengunjungi Kantor Pengadilan Negeri Polewali Mandar dengan agenda yang sama. Kunjungan kerja ini dilaksanakan Kalapas sebagai langkah awal agar sinergitas Lapas Polewali dan Instansi yang lain terjalin erat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close