Tangis Haru, Warnai Pelepasan Purna Bhakti Lapas Polewali

Berbagi Berita !

Polewali- Upacara rutin yang dihelat setiap hari Senin di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Polewali selalu menghadirkan cerita baru. Bertempat di Lapangan Olahrga Lapas Polewali, Senin Pagi (17/12/2018) Upacara Bendera dirangkaikan dengan Pelepasan Purna Bhakti dan Kenaikan Pangkat bagi Pegawai Lapas Polewali.

Purna Bhakti Lapas Polewali atas nama Budi, melepas masa bhaktinya setelah lebih dari tiga puluh lima tahun mengabdi sebagai petugas Pemasyarakatan.

Didampingi sang istri, Budi, mengaku terharu dengan acara pelepasan ini. Beliau mengaku cukup sedih lantaran harus berpisah dengan rekan-rekan Lapas Polewali.

“Terima kasih kepada Kalapas, yang telah membuat saya merasa bangga dengan adanya acara pelepasan ini. Banyak kenangan yang saya dapatkan selama menjadi petugas pemasyarakatan di Lapas Polewali ini, dan semoga menjadi amal bakti yang diridohi oleh Allah SWT”, ungkapnya dihadapan peserta upacara.

Budi dikenal sebagai sosok komandan jaga yang tegas dan disiplin namun dicintai oleh warga binaan. Tepukkan tangan dari warga binaan mewarnai pidato yang ia sampaikan menandakan kecintaan dan kedekatan antara pembimbing dan warga binaan pemasyarakatan.

Kalapas Polewali, Haryoto, S.Sos. menyebutkan sosok beliau patut menjadi teladan.

“Banyak kenangan yang saya dapatkan bersama beliau, sosok yang tangguh, disiplin dan tegas. Beliau bisa jadi teladan buat yang muda-muda”

Atas dedikasi yang telah diberikan, beliau diberikan kenaikan pengkat pengabdian Pengatur Tingkat I (II/d).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close