Suasana Briefing Baru

Berbagi Berita !

Suasana Breifing Santai

Saat ini budaya kerja di setiap institusi semakin beragam. Beberapa diantaranya bahkan memberlakukan budaya kerja yang diluar kebiasaan. Seperti halnya raksasa IT dunia Google dan Facebook yang begitu mengutamakan suasana kerja yang nyaman dan santai buat karyawannya. Hal tersebut secara nyata meningkatkan  produktivitas karyawan dan mengeliminir tekanan kerja yang mereka hadapi.

Saat ini Google bahkan  disebut sebagai “Perusahaan Terbaik untuk Bekerja” oleh Majalah Fortune dan Great Place to Work Institute sebanyak 5 kali berturut turut.

Budaya kerja yang sangat positif tersebut saat ini diterapkan oleh bapak Haryoto S.Sos selaku Kepala Lapas Kelas II B Polewali. Dalam satu sesi selepas jadwal olahraga di Lapas Kelas II B Polewali beliau menyempatkan memberikan briefing kepada para kepala seksi dan subsi di jajaran Lapas Kelas II B Polewali.

Suasana briefing berjalan santai dan menyenangkan terlihat dari meningkatnya antusiasme masing masing bagian dalam menanggapi briefing oleh Kalapas. Suasana santai tapi serius tersebut  mendorong  peserta briefing untuk lebih aktif dan kreatif dalam proses diskusi.

Dengan penerapan program peningkatan Budaya Kerja di Lapas Kelas II B Polewali diharapkan produktivitas petugas akan terus  meningkat. Hal tersebut tentu saja  akan memberikan dampak positif secara langsung bagi Warga Binaan Pemasyarakatan sehingga program pembinaan di lingkungan Lapas Kelas II B Polewali akan berjalan dengan lebih baik.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close