Srikandi Lapas In Action

Berbagi Berita !

Ada hal sangat istimewa dalam upacara rutin di Lingkungan Lapas Kelas IIB Polewali kemarin. Upacara yang secara rutin dilakukan setiap hari Senin tersebut, kali ini digawangi oleh Srikandi Lapas Polewali dari Blok Kemuning. Seluruh petugas upacara mulai dari Pengibar sang saka Merah Putih, Komandan Upacara dan lainnya dilakukan oleh Srikandi Lapas Polewali.

Meskipun petugas upacaranya keseluruhan adalah wanita, effort, antusiasme dan hasil yang diberikan sangat mempesona. Tak kurang Pembina Upacara, Ambo Masse S.Sos pun terkesima dan memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada srikandi srikandi tersebut.

Selain menyampaikan apresiasi khusus kepada petugas upacara, Pembina upacara juga menyampaikan amanat agar Warga Binaan Pemasyarakatan bisa selalu menjaga keamanan Lapas Polewali dengan mempertahankan ketertiban yang selama ini telah berjalan dengan baik. Beliau juga meminta kepada seluruh WBP agar jika menghadapi masalah sesama WBP agar selalu diselesaikan dengan musyawarah dalam suasana kekeluargaan.

Ambo Masse S.Sos yang juga adalah Kasie Ketertiban Lapas Polewali juga menyampaikan pesan kepada seluruh Petugas Lapas Poleweli agar bisa menjaga dan semakin meningkatkan tugas pembinaan WBP yang selama ini telah berjalan dengan sangat baik. Dengan hal tersebut diharapkan kondisi Lapas Polewali selalu dalam kondisi aman, terkendali dan berhasil menjalankan visi misi Pemasyarakatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close