Sosialisasi Brizzi di Lapas Polewali

Berbagi Berita !

Selasa, 25 September 2018 bertempat di Aula Lapas Polewali menjadi ramai lantaran sosialisasi. Seluruh warga Binaan Pemasyarakatan berkumpul guna mendengarkan Sosialisasi Kartu Brizzi yang diselenggarakan oleh pihak Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Polewali bersama Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Polewali. Hadir langsung pada kesempatan ini Kepala Lapas Polewali, Kepala Seksi dan Pejabat Lingkup Lapas Polewali.

Tujuan sosialisasi ini tentunya dalam rangka melaksanakan program Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI yang mengharuskan Lapas/Rutan bebas dari peredaran uang tunai, selain itu juga untuk pencegahan penyimpangan terhadap maraknya pungli.

Diharapkan program Bebas Peredaran Uang (BPU) dan program Anti Halinar (Handphone, Pungutan Liar, dan Narkoba) dapat berjalan baik di Lapas Polewali dengan adanya kartu Brizzi ini nantinya.

Kartu Brizzi ini bukan hal baru di Lapas Kelas IIB Polewali. Sebelumnya, sempat di ujicobakan Di tahun lalu , namun terdapat beberapa kendala yang mengharuskannya berhenti. Namun dalam waktu dekat Kartu Brizzi ini akan diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari di dalam Lembaga Pemasyarakatan Polewali dan diharapkan berjalan dengan baik dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close