Sertifikasi Pertukangan WBP Resmi Dibuka, I Wayan: Harus Tertib & Semangat!

Berbagi Berita !

Polewali- Kegiatan Pembekalan & Uji Kompetensi Peningkatan Kapasitas Warga Binaan Pemasyarakatan di Bidang Jasa Kontruksi pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Polewali, Senin pagi resmi dibuka. (22/07/2019)

Pembukaan ini dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulbar yang dalam hal ini diwakili oleh Kabid Pelayanan Tahanan, Perawatan Keseharan, Rehabilitasi, Kelola Basan Baran dan Keamanan, Sugandi,Bc.IP,SH.,MH.

Dalam sambutan Kepala Kantor Wilayah yang dibacakan, beliau berterima kasih kepada seluruh jajaran terkait yang mendukung terselenggaranya kegiatan.

“Permintaaan maaf kami ucapkan sebab Kepala Kantor Wilayah berhalangan hadir pada kesempatan ini. Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak Lapas Polewali, Balai Jasa Kontruksi, Pemerintah Kab. Polman dan seluruhnya yang mendukung terselenggaranya kegiatan ini.” Ujar Sugandi.

Kegiatan ini merupakan program yang telah lama direncanakan pada Lapas Polewali dan sejalan dengan program kerja Kementerian Hukum dan HAM yang bekerjasama dengan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terkait pemberdayaan warga binaan.

Program pelatihan bagi 100 orang WBP ini akan berlangsung selama tiga hari kedepan (22-24/07/2019) dan dibagi menjadi tiga kelas, yakni pertukangan kayu, pertukangan batu dan pertukangan besi/las. Berlangsung mulai 22 Juli hingga 24 Juli 2019 dan dimulai pukul 08.00 wita sampai pukul 17.00 wita setiap harinya.

Sementara itu Plh. Kalapas Polewali, I Wayan Nurasta Wibawa, A.Md.IP,S.Sos,M.Si, menghimbau seluruh WBP agar mengikuti kegiatan dengan tertib dan semangat.

“Saya menghimbau kepada seluruh WBP agar mengikuti kegiatan ini dengan tertib dan menjaga keamanan. Kesempatan langka ini harus dimanfaatkan secara baik pula agar dapat bernilai ibadah. Dan tetap semangat tentunya karena kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari kedepan”. Ujar I Wayan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close