Senam Bersama Dharma Wanita

Berbagi Berita !

Jumat kemarin kegiatan program kesehatan berupa senam untuk memepertahankan kebugaran fisik di Lapas Kelas II B Polewali berjalan cukup meriah. Kemeriahan tersebut dikarenakan ikut hadirnya Ibu Ibu anggota Dharma Wanita Lapas kelas II B Polewali.

Kegiatan sendiri dimulai dengan peregangan dan dilanjutkan dengan senam pagi dengan berbagai jenis lagu pengiring senam. Para warga binaan terlihat sangat senang dan semangat mengikut senam tersebut. Sesekali terdengan teriakan gembira mengikuti alunan music dan gerakan gerakan senam.

Setelah melewati proses pelemasan otot, warga Lapas Polewali melanjutkan dengan berbagai kegiatan olah raga yang lain. Di sisi utara lapangan lapas nampak beberapa warga binaan bermain futsal. Di sebelahnya ibu Ibu Dharma Wanita bergabung dengan warga binaan bermain Volley, sementara di sisi selatan lapangan beberapa petugas dan warga binaan mengikuti permainan takraw. Selain itu ada juga kegiatan tenis lapangan yang diikuti oleh Kalapas, KPLP dan Kasi Kamtib serta warga binaan.

Pak Ilyas, Kasubsie Perawatan Narapidana dan Anak Didik mengatakan senam bersama ini akan menjadi agenda rutin karena sangat banyak manfaatnya. Perhatian jajaran Lapas Polewali akan kebugaran dan kesehatan bukan hanya bagi warga binaan, petugas dan keluarga pun mendapat perhatian yang sama. Selain itu dengan kegiatan senam bersama tersebut diharapkan ibu ibu Dharma Wanita juga bisa memahami kondisi di lingkungan kerja para petugas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close