Roti Bram. Karya WBP Lapas Kelas IIB Polewali yang sampai d Benua Eropa.

Berbagi Berita !

Terpidana adalah orang yang sedang menjalani masa pidana, tapi bukan berarti terpidana tidak bisa berkreasi dan membuat bangga negara. Di balik terali besi pikiran mereka tetap bisa bebas mengkreasikan bakat-bakat terpendam mereka.

Warga Binaan Pemasyaratan Lapas Kelas IIB Polewali salah satu contohnya, walaupun mereka hidup dan beraktifitas di balik terali-terali besi, mereka bisa membuktikan bakat-bakat mereka.

Roti Bram adalah salah satu hasil karya WBP Lapas Kelas IIB Polewali. Roti yang terdiri dari 2 varian rasa ini sudah banyak memikat para pencinta kuliner, Setiap hari banyak pesanan dari luar Lapas. Tidak hanya itu, bahkan Roti Bram sudah sampai di benua Eropa, yaitu di Paris (Francis) dan German.

Roti Bram d produksi oleh WBP wanita lapas kelas IIB polewali, mereka silih berganti untuk melakukan pelatihan pembuatan Roti Bram.

Kalapas Kelas IIB Polewali Haryoto S.Sos berharap dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan WBP yang sudah bebas dapat kembali diterima di masyarakat dan dapat membuka peluang usaha sendiri dengan bekal-bekal keterampilan yang didapat dari hasil pembinaan di Lapas Kelas IIB polewali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close