Produk Terbaru WBP Lapas Polewali Siap Dipasarkan

Berbagi Berita !

Polewali- Pembinaan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Polewali terus berkembang seiring jalannya waktu. Atusiasme dari Warga Binaan dengan adanya program kerja bagi warga binaan juga terus meningkat. Hal ini tentunya sejalan dengan motto Lapas Polewali yakni Membangun manusia mandiri yang kreatif dan religius.

Produk Lapas Polewali yang telah banyak dipasarkan menjadi daya tarik bagi warga binaan untuk terus berinovasi.

Usaha kerajinan tangan dari balik jeruji besi menjadi salah satu yang digemari Warga Binaan. Pasalnya banyaknya bahan yang disediakan dan sesuai dengan keahlian secara umum bagi warga binaan dalam membuat hasil karya.

Sudah banyak hasil kerajinan yang dibuat dari dalam Lapas Polewali. Baik yang telah dijadikan Karya paten untuk dijual, maupun yang dipesan sesuai keinginan customer.

Produk yang baru saat ini dan siap dipasarkan adalah papan rekal buat belajar/membaca Al-Quran.

Produk ini dibuat oleh WBP an. Rudi. Dia menuturkan bahwa kebutuhan untuk menggunakan papan rekal tersebut datang dari kondisi yang ia lihat di Mesjid Lapas. Mengingat ketika membaca Al-Quran, tak ada pelapis untuk dapat membuat nyaman sepanjang pembacaan ayat suci tersebut. Akhirnya ide membuat papan rekal ini datang.

Produk ini nantinya akan dicatat sebagai daftar produk WBP Lapas Polewali yang siap dipasarkan oleh Subseksi Kegiatan Kerja (Giatja) Lapas Polewali. Rencana terdekat akan dipajang di ruang besukan agar setiap pembesuk dapat melihat hasil-hasil karya Warga Binaan Lapas Polewali lainnya.

Untuk melihat dan memesan produk hasil-hasil Karya Warga Binaan Lapas Polewali silahkan kunjungi instagram kami:

kreatif_lapasplw

https://instagram.com/kreatif_lapasplw?utm_source=ig_profile_share&igshid=1mbyopexedk93

Mari dukung dan apresiasi Karya-karya WBP Lapas Polewali.

#LapasPolewaliHebat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close