Press Release

Berbagi Berita !

Sehubungan dengan berita berikut, selaku Kalapas Kelas II B Polewali menyampaikan bahwa :

1. Lapas Polman sudah menyatakan perang dengan Narkoba sejak saya diamanahkan sebagai Kalapas Polewali 17 Oktober 2017.

2. Akan menindak tegas siapapun dia, baik WBP apalagi petugas, jika terbukti melalui test urine atau test lainnya ternyata dinyatakan positif mengkonsumsi Narkoba.

3. Tanggal 29 Nopember 2017, 91 orang wbp kasus khusus Narkoba dari 290 wbp Lapas Polman, di test urine semua dinyatakan negatif. 20 orang wbp non Narkoba yang menjalani asimilasi dan tamping dapur juga ditest urine, semuanya negatif.

4. Tanggal 23 Januari 2018, bekerja sama dengan BNNK Polman, seluruh petugas Lapas sebanyak 57 orang ditest urine, semuanya dinyatakan negatif.

5. Mendukung sepenuhnya dan meminta secepatnya langkah Polres Mamuju apabila akan melakukan pengembangan di Lapas Polewali agar clear siapa sebenarnya pemain di balik layar ini, karena berdasarkan kegiatan di atas, Lapas Polewali dinyatakan bebas dari user narkoba baik warga maupun petugasnya.

Demikian press release ini disampaikan sebagai dukungan atas langkah Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba di Tanah Mandar dari Lapas Polman

Polewali, 1 Pebruari 2018

Kalapas Polewali

H a r y o t o

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close