Peringatan HUT Ke-47 KORPRI di Lapas Kelas IIB Polewali

Berbagi Berita !

Polewali Mandar- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang ke 47, Kamis pagi (29/11/2018), Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Polewali melaksanakan upacara bendera yang di laksanakan di lapangan Lapas.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pejabat struktural dan pegawai Lapas Polewali serta Warga Binaan Pemasyarakatan. Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Kasubag Tata Usaha, Hamzah, S.Sos. serta komandan upacara oleh A.M. Yusrie, S.Pd.I.

Dalam sambutannya, belaiu membacakan sambutan dari Presiden Republik Indonesia.

Menuturkan bahwa Aparatur Sipil Negara hari ini harus mengikuti perkembangan zaman dan ASN dituntut untuk terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Dalam upacara ini juga dibacakan Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia yang menjadi nilai pengabdian bagi anggota KORPRI yang merupakan wujud abdi bagi negara, bangsa dan tanah air.

Indonesia butuh anggota KORPRI yang bertangunggjawab, jujur, disiplian dan inovatif. Lima nilai dari Panca Prasetya KORPRI ini diharapkan mampu diimplementasikan bagi seluruh ASN agar tercipta ASN yang berkualitas baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close