Peresmian Pustaka Bergerak Lapas Polewali

Berbagi Berita !

Sore itu Lapas Polewali kedatangan banyak tamu.  diantara merek yang datang adalah petugas dan warga binaaan Rutan Majene, Petugas Bapas Polewali, serta tim dari Kelompok Pustaka Bergerak.

Kehadiran tersebut dalam rangka peresmian pustaka bergerak Boyang Malaqbi dan penandatanganan kerjasama dengan beberapa perwakilan Pustaka Bergerak Indonesia

Acara diawali dengan sambutan Kalapas Polewali Bapak Haryoto S.Sos dan dilanjutkan dengan presentasi perkenalan salah satu member Pustaka Bergerak Indonesia yang diwakili oleh Rumah Kopi dan Literasi. Selanjutnya ada perkenalan dan testimoni Pustaka Bergerak Antrabez Rutan Majene.

Dalam kegiatan tersebut dipertunjukan pula beberapa kesenian daerah oleh warga binaan dari Lapas Polewali dan Rutan Majene yang meliputi Pembacaan Puisi, Tari Tradisional Mandar, Sayyang Sayyang serta pagelaran perkusi.

Pada kesempatan tersebut Kalapas Polewali menyampaikan kegembiraannya dengan terbentuknya Pustaka Bergerak Boyang Malaqbi yang beroperasi setiap kamis sore di Lapas Polewali. Harapan beliau dengan adanya Pustaka bergerak tersebut maka warga binaan dapat terus meningkatkan pengetahuan dan wawasan yang tentunya akan sangat berguna buat mereka baik pada masa pembinaan dan ketika bebas nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close