Perayaan Natal 2017

Berbagi Berita !

Perayaan Natal 2017 di Lapas Polewali telah dilaksanakan pada hari Sabtu, 23 Desember 2017 pagi pukul 08:30. Perayaan tersebut diawali dengan Ibadah Natal yang dipimpin oleh Pendeta Yacobus S,Th. dari Gereja Kibaid Labasang, Polewali Mandar.

Perayaannya dilanjutkan dengan penyampaian sambutan dan Laporan dari Ketua Panitia Perayaan Natal Bapak Semuel Pramadya S.Kep.  Setelah penyampaian laporan tersebut Pendeta Marthen S,Th. dari Gereja Toraja Polewali yang mewakili Ketua Badan Kerjasama Semua Gereja di Polewali Mandarpun melanjutkan memberi kata sambutan.

Perayaan tersebut terlaksana dengan suasana khidmat dan penuh kesederhanaan namun pancaran kebahagiaan terpancar tulus dari semua peserta perayaan. Satu persatu mereka saling menyalami sesudah perayaan dan kemudian menikmati berkat yang disiapkan oleh panitia. Ibu Delsye Jerrel SB Amd.Kep selaku Sekretaris Panitia Perayaan Natal mengatakan dengan perayaan ini diharapkan suasana kekeluargaan dan saling mengasihi terus terjalin dalam lingkungan Lapas Polewali.

Perayaan Natal tahun ini mengandung tema ” Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu “ ( Kol 3 :15a ) dengan sub tema “Dengan damai Kristus yang menguasai hati kita, Kita akan dimampukan untuk membuka diri, berperan dan merangkul seluruh komponen anak bangsa untuk melangkah bersama menuju masa depan yang semakin cerah”.

Selain dihadiri oleh petugas Lapas dan seluruh Warga Binaan yang beragama Nasrani juga dihadiri undangan yang yang terdiri dari para pendeta yang selama ini rutin melayani di Lapas Polewali, Penyuluh Bimbingan Kristen dari Kementerian Agama Polewali beserta keluarga narapidana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close