Menyambut Pemecahan Rekor Guinness

Berbagi Berita !

Guinness World Records (Rekor Dunia Guinness),\n atau dikenal sebagai The Guinness Book of Records (atau diterbitkan di Amerika Serikat sebagai The Guinness Book of World Records) adalah buku rujukan yang diterbitkan setiap tahun, berisi kumpulan rekor dunia yang berkaitan dengan prestasi manusia, serta catatan “ter-” dan “paling” yang ada di dunia dan mendapat pengakuan secara internasional. Buku ini diterbitkan perusahaan bir hitam Guinness dan memegang rekor dunia sebagai seri buku berhak cipta yang paling laku di dunia

Kali ini WBP di Lapas Kelas II Polewali bersama dengan WBP diseluruh Indonesia sedang mempersiapkan diri dalam rangka usaha mencatatatkan nama dalam list Guinness Booak of World Record tersebut. Dalam edaran Direktur Jenderal Pemasyarakatan tanggal 19 Juli 2018, WBP Lapas Dan Rutan akan bekerjasama memecahkan record The Poco Poco Dance ( Senam Poco Poco Nusantara)

Rencananya Pemecahan Rekor tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 05 Agustus 2018 bertempat di Lapas dan Rutan Seluruh Indonesia mulai 06:00 WIB yang akan disiarkan langsung oleh Radio Republik Indonesia. Untuk jumlah peserta akan disesuaikan dengan kapasitas lapangan olah raga di masing masing Lapas dan Rutan.

Ibu Asriani Dermawan SPd, Kasubsie Registrasi mengatakan latihan rutin telah mulai dilakukan sejak bulan Juli lalu dengan sejumlah WBP yang dipilih. Kegiatan ini juga dilaksanakan sebagai bagian dari perayaaan peringatan hari kemerdekaan 17 Agustus 2018 nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close