Lapas Polewali Terus Antisipasi Covid-19

Berbagi Berita !

Polewali- Menyikapi situasi nasional setelah Pidato Presiden tentang Pencegahan dan Penanggulangan Virus Corona (Covid-19), Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Polewali lakukan hal secara serius demi mengantisipasi hal yang tidak diinginakan.

Termasuk kegiatan pada Senin pagi (16/03/2020). Melalui apel pagi, pembina apel sekaligus Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Polewali, Abdul Waris, A.Md.IP.,SH.,MH., menginstruksikan jajarannya untuk serius mencegah penyakit menular tersebut.

“Melihat situasi nasional hari ini, secara bersama-sama kita harus tetap waspada. Kebiasaan mencuci tangan maupun pola hidup bersih harus kita lalukan. Termasuk pelayanan kita harus tetap menjaga kebersihan. Tim Perawat harus memastikan setiap tempat strategis untuk dipasangkan westafel ataupun handsanitizer, agar pengunjung maupun orang yang masuk tetap steril.” Ujar Abdul Waris dalam amanatnya pada apel pagi.

Terlihat kebiasaan setiap selesai apelpun berbeda. Salim/ berjabat tangan kini tidak lagi bersentuhan, hal ini ditekankan agar kegiatan yang sifatnya berkontak fisik secara langsung agar diminimalisir. Selain itu

Tak hanya itu pada jam besukan, Tim Perawat juga melakukan penyuluhan dan sosialisasi bagi pembesuk serta melakukan pengukuran suhu badan terhadap pegawai maupun pembesuk yang akan masuk ke dalam lapas. Diharapkan seluruh pengunjung agar senantiasa menjaga kebersihan dengan mencuci tangan pada westafel yang telah disediakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close