Lapas Polewali Mendukung Prestasi Olahraga Kabupaten Polman

Berbagi Berita !

Lapas Kelas IIB Polewali kembali menunjukkan komitmen dalam pengembangan kemasyarakatan bukan hanya di dalam lingkungan Lapas namun juga di luar Lapas.

Kali ini kontribusi Lapas Polewali dalam pembangunan Kabupaten Polewali Mandar dilakukan lewat Sekolah Tenis BoyangMalaqbi milik Lapas Kelas IIB Polewali. Salah satu warga binaan Lapas Kelas IIB Polewali diperbantukan sebagai pelatih tim tenis Kabupaten Polewali Mandar dalam rangka persiapan menghadapi PorProv Sulbar ke 3 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Majene pada bulan Oktober 2018 nanti.

Sekolah Tenis BoyangMalaqbi selama ini telah memberikan kontribusi positif dimana salah satu siswanya, Muh Syabiq telah berhasil menjuarai Pekan Olahraga Pelajar Daerah Sulbar di Mamuju dan saat ini dalam tahap pelatihan inntesive sebagai persiapan mewakili Provinsi Sulawesi Barat menghadapi Pekan Olahraga Pelajar Wilayah di Mataram, November 2018 nanti.

Bapak Achmad Fauzi selaku pengurus Sekolah Tenis BoyangMalaqbi menyampaikan bahwa kontribusi akan selalu diberikan oleh Lapas Polewali bagi pengembangan prestasi olah raga tenis di wilayah Kabupaten Polewali Mandar. Beliau juga berharap rencana untuk menjadikan Sekolah Tenis BoyangMalaqbi sebagai salah satu pusat TC tim Pelti Kabupaten Polewali Mandar dapat segera terealisasi.

Saat ini Sekolah Tenis BoyangMalaqbi membuka kesempatan kepada masyarakat kabupaten Polewali untuk mengikuti program pelatihan tenis prestasi maupun eksekutif di wilayah Polewali Mandar.

Untuk informasi lebih lanjut tentang syarat menjadi siswa Sekolah Tenis BoyangMalaqbi bisa diperoleh di Lapas Polewali Mandar, Jalan Elang No 28, Pekkabata atau melalui telp 085242025691 setiap hari kerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close