Lapas Polewali Hadir di PIFAF

Berbagi Berita !

Kembali Lapas kelas II B Polewali menunjukkan komitmennya dalam keikusertaan pada program pembangunan Kabupaten Polewali Mandar. Komitmen tersebut kali ini ditunjukkan dengan kepesertaan pada kegiatan Polewali Mandar International Folk And Festival ( PIFAF) 2018 yang dirangkaikan dengan Polewali Mandar Expo VI 2018.

PIFAF kali ini dihadiri oleh enam (6) negara , baik sebagai peserta maupun peninjau. Selain itu beberapa provinsi di Indonesia juga mengirimkan perwakilan untuk mengikuti kegiatan tersebut. Kegiatan PIFAF 2018 dibuka oleh rencananya dibuka Menteri Pariwisata dan Kreatif dan dihadiri Gubernur Sulbar dan sejumlah pejabat teras dan undangan.

Ibu Musdalifa SPd, staf subsie Kegiatan Kerja menyampaiakan bahwa dalam kegiatan tersebut Lapas Polewali fokus kepada program memperkenalkan program pembinaan kemandirian di Lapas Polewali. Dalam stand pameran Lapas Polewali nampak beberapa banner yang berisi gambar dan infografik tentang kegiatan dan program pembinaan di Lapas Polewali.

Selain itu Lapas Polewali juga memasang beberapa jenis hasil karya WBP yang bisa dijadikan buah tangan dengan ciri khas budaya Mandar yang sangat memikat. Untuk pengembangan kegiatan kerja sendiri Lapas Polewali membuka peluang seluasnya kepada berbagai pihak yang ingin ikut berkontribusi dalam program pembinaan kemandirian tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close