Kembali Unjuk Gigi, Sekolah Tenis Lapas Polewali Raih Juara 1 dan 3 Pada Ajang Bupati Polman Cup 2018

Berbagi Berita !

Polewali- Dalam rangka HUT Kab. Polewali Mandar ke -59 dan Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-47, Pemerintah Daerah Kabupaten Polewali Mandar melakukan rangkaian kegiatan lomba olahraga dan seni di akhir Desember ini. Seluruh perangkat daerah maupun instansi vertikal mengikuti berbagai kegiatan seni dan olahraga tersebut. Tak terkecuali Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Polewali Mandar yang turut serta mengikuti berbagai kegiatan dan lomba.

Khusus ajang tenis yang menjadi salah satu olahraga favorit, Lapas Polewali menurunkan tim terbaiknya diberbagai nomor lomba. Dalam ajang bertajuk Kejuaraan Tenis Bupati Cup 2018, berlangsung tanggal 24-30 Desember 2018.

Sekolah Tenis Lapas Polewali atau yang dikenal dengan Sekolah Tenis Boyang Malaqbi menurunkan empat pemain pada kelompok umur junior. Muh. Satria Ramadhan pada Tunggal Putra Sekolah Dasar, M. Aimansyah Aksan pada Tunggal Putra SMA & SMP, Sabiq Sababullah pada Tunggal Putra SMA &SMP, dan Arubatu Syafura pada Tunggal Putri Sekolah Dasar.Dari empat nomor yang diturunkan, 2 nomor berhasil mendapatkan gelar.

Sabiq berhasil melaju sampai semifinal, namun harus mengakui kekalahan. Meskipun begitu sudah cukup membuat untuk mendapatkan Juara Peringkat 3. Sedangkan Muh. Satria Ramadhan Imran berhasil keluar sebagai Juara 1 dikelompok umur Sekolah Dasar.

Keberhasilan ini menambah panjang gelar yang didapat oleh Sekolah Tenis Boyang Malaqbi.

Sementara itu, bagi anak-anak yang masih belum mendapatkan gelar, akan terus dilatih sembari diberikan motivasi berlebih dari pelatih dan pembina sekolah tenis.

Ketua Pembina Sekolah Tenis Boyang Malaqbi, Ambo Masse, SH, mengapresiasi anak didik yang ikut pertandingan. Terlebih yang mendapatkan Juara agar tetap rendah hati dan tidak berpuas diri

“Selamat buat Satria dan Sabiq yang berhasil menjuarai Bupati Cup ini, khusus untuk yang belum bisa juara, tetap semangat latihan agar bisa juara di turnament selanjutnya” ujarnya.

Sekolah Tenis Boyang Malaqbi yang merupakan Sekolah Tenis binaan Lapas Polewali latihan setiap harinya di Lapangan Tenis Lapas. Banyak anak didik dari berbagai latar belakang sekolah yang terdaftar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close