Kalapas Polewali Pimpin Briefing Perdana

Berbagi Berita !

Polewali– Setelah acara Penyambutan Kalapas baru Jumat kemarin, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Polewali, Abdul Waris, A.Md.IP.,SH.,MH., terus melakukan gerak cepat.

Senin pagi, Kalapas memimpin agenda briefing bersama seluruh pegawai dan staf Lapas Polewali. (13/01/2019)

Agenda Rapat perdana kali ini yaitu penguatan tugas dan fungsi masing-masing seksi. Seluruh bagian dan seksi pada Lapas Polewali mendapat perhatian dari Kalapas baru, mulai dari Subbagian Tata Usaha, Keamanan dan Ketertiban, Pembinaan dan Kegiatan Kerja, hingga program-program Ditjen Pemasyarakatan yang akan dilaksanakan pada Lapas Polewali seperti Program Rehabilitasi dan Program Kegiatan Kerja bagi WBP.

“Briefing ini bertujuan untuk kita saling mengevaluasi. Untuk kedepannya kita akan adakan setiap bulannya guna bersama mendiskusikan kegiatan, program dan capaian kita selama sebulan” Ujar Abdul Waris

Agenda perdana ini diwarnai dengan berbagai tanggapan dari pegawai dan staf yang mengusulkan berbagai program yang akan dilaksanakan kedepannya. Tak hanya itu, pegawai dan staf juga memberikan semangat terhadap Kalapas baru agar dapat terus bersama-sama meningkatkan Lapas Polewali.

“Semoga semangat kita di awal ini dapat kita pertahankan kedepannya agar dapat memajukan Lapas Polewali. Untuk langkah awal kita pelan-pelan sosialisasikan ke WBP terkait program yang akan kita laksanakan” Tutup Kalapas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close