Kalapas Polewali Kukuhkan Walipas Baru Pada Upacara Bendera

Berbagi Berita !

Polewali- Upacara Bendera Lapas Polewali diwarnai dengan pengukuhan Wali Pemasyarakatan yang baru Lapas Polewali pada Senin pagi. (3/12/2018)

Wali Pemasyarakatan yang dikukuhkan diharapkan agar lebih aktif dalam mendampingi dan memonitor perkembangan Warga Binaan Pemasyarakatan yang menjadi anak wali mereka.

Adapun nama wali pemasyarakatan Lapas Polewali yang baru dikukuhkan ialah:

  1. Asriani Dermawan, S.Pd.I
  2. Sugimanto, S.Pd.I
  3. Delsye Jeral S.B, Amd.Kep
  4. Musdalifa, S.Pd.I
  5. Akhmad, Amd.P
  6. Asrul Azis
  7. Syahrial Syarif
  8. Ismail
  9. Irwan
  10. Ikhsan D.

Sebanyak sepuluh orang pegawai Lapas Pemasyarakatan Polewali dikukuhkan dalam upacara bendera tersebut. Dalam Surat Keputusan Kepala Lapas Polewali dengan No.W33.PAS.PAS.1-605.PK.01.02.04 Tahun 2018 tentang pengangkatan wali pemasyarakatan yang baru merupakan pembaruan atas wali pemasyarakatan yang telah dikukuhkan di bulan april lalu.

Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Polewali yang rata-rata berjumlah 280-290 orang dibagi kedalam 10 Walipas. Kedepannya tugas walipas akan memonitori perkembangan WBP selama proses pembinaan.

Dalam amanatnya, Kalapas Polewali, Haryoto, S.Sos menitipkan WBP untuk dipantau dan diawasi selama di Lapas, hal ini guna mengetahui perkembangan awal anak walipas mereka. Sebab tugas berat Walipas ini akan dijadikan tidak hanya sebagai pembina melainkan teman cerita bagi setiap permasalahan WBP.

Kalapas berharap agar seluruh Wali Pemasyarakatan yang baru dikukuhkan ini dapat berperan aktif guna perkembangan Lapas Polewali.

Selepas upacara berlangsung, para walipas berkumpul bersama anak wali mereka guna memberikan pengarahan awal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close