Kalapas Polewali Hadiri Penutupan Festival Budaya Mandar XIII Tahun 2017

Berbagi Berita !

Bapak Haryoto S.Sos Kalapas Polewali menghadiri acara Festival Budaya Mandar ke XIII Tahun 2017. Acara tersebut dirangkaikan pula dengan Penutupan Pameran Pembangunan dan Pasar Rakyat yang dilakukan dalam rangka memeriahkan HUT kota Polman yang ke 58

Pada kesempatan tersebut Bupati Polewali Mandar, Bapak Andi Ibrahim Masdar menyempatkan membeli salah satu karya Warga Binaan. Beliau membeli sebuah karya kaligrafi yang terbuat dari kertas marpal serta mengunakan media cat yang dicampur dengan pasir sehingga memberikan tekstur gambar dan tampilan yang sangat unik.

Nasruddin S.H.I Kasubsi Kegiatan Kerja Lapas Polewali yang mendampingi Kalapas saat itu menyatakan bahwa support Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar memang sangat dibutuhkan oleh Lapas Polewali. Bagaimanapun Warga Binaan yang ada di Lapas Polewali sejatinya juga warga masyarakat Kabupaten Polewali Mandar. Beliau berharap hubungan baik dan kerjasama yang terjalin saat ini dapat terus terjalin dengan demikian visi sebagai Lapas Produktif dapat benar benar terbentuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close