Kalapas Polewali Bagikan Multivitamin Kepada Seluruh Warga Binaan dan Pegawai

Berbagi Berita !

Polewali- Menyikapi situasi Virus Corona yang menjadi Pandemic Global, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Polewali terus lakukan upaya penanggulangan dan pencegahan. Setelah melakukan Senam Rutin, Sabtu pagi Kepala Lapas Polewali, Abdul Waris, membagikan Multivitamin terhadap 283 orang Warga Binaan Pemasyarakatan. (21/03/2020)

Adapun multivitamin yang dibagikan yaitu B-Complex dan Vitamin C untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di Lapas Polewali yang sejalan dengan intruksi Plt. Dirjen Pemasyarakatan.

Kepala Lapas Polewali, Abdul Waris, dalam arahannya menghimbau agar seluruh warga binaan tetap waspada akan penyebaran virus dengan memperhatikan pola hidup bersih dan sehat.

“Saya himbau agar seluruh Warga Binaan dengan melihat situasi lockdown kita hingga 4 April (2020) mendatang tetap menjaga kebersihan dan kesehatan kita. Multivitamin ini agar seluruhnya tetap dalam kondisi prima.” Ujar Kalapas

Setelah membagikan multivitamin kepada seluruh WBP tak lupa Tim Perawat juga memberikan hal yang sama kepada jajaran Pegawai. Setelah itu dilanjutkan dengan makan ‘kolak’ bersama yang merupakan inisiatif dari Kepala Lapas Polewali menberikan extra voeding kepada WBP.
“Setelah kita berolahraga (senam), nanti kita akan bagikan multivitamin dan ditutup dengan makan kolak secara bersama-sama. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kami menjalankan misi kemanusian agar seluruhnya tetap dalam keadaan sehat.” Tutup Waris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close