Ibu Kakanwil Kemenkumham Sulbar Membuka Kegiatan Uji Nyali

Berbagi Berita !

Acara Uji Nyali yang direncakana akan diadakan selama 4 hari, sejak senin 04 Desember 2017 hingga kamis, 7 Desember 2017 pagi kemarin telah dimulai. Dalam pembukaan acara yang secara resmi dilakukan oleh Ibu Andi Farida SH,.MSi selaku Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Provinsi Sulawesi Barat.

Pembukaan acara oleh ibu kakanwil tersebut sebenarnya diluar perencanaan. Berhubung kegiatan tersebut bertepatan dengan kunjungan beliau maka Kalapas Polewali bapak Haryoto S.Sos meminta kesediaan beliau untuk membuka kegiatan tersebut. Dalam sambutannya Andi Farida SH.,MSi mengatakan sangat senang dengan adanya kegiatan ini dan berharap warga binaan selalu menjaga kekompakan dan semangat kebersamaan.

Kegiatan Uji Nyali Lapas Polewali

Kegiatan Uji Nyali sendiri dimaksudkan untuk menambah semangat warga binaan untuk mempelajari kemampuan dasar agama islam secara lebih baik. Dalam kegiatan tersebut diadakan ujian untuk meningkatkan kemampuan membaca Alquran, Hafalan Surat Surat Pendek, Adzan dan Kultum.

Kegiatan Uji Nyali tersebut merupakan bagian dari program pembinaan rohani untuk menghasilkan warga yang mandiri, kreatif dan religius seperti motto Lapas Polewali yang diusung bapak Haryoto S.Sos. selaku Kalapas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close