Hasil Kerajinan Karya WBP Lapas Polewali Laku Terjual Pada Peringatan Hari Dharma Wanita Persatuan

Berbagi Berita !

Polewali- Peringatan Dirgahayu Dharma Wanita Persatuan Ke-19 dan Hari Ibu Ke-90 dilaksanakan pada Jumat pagi di Ruang Pola Kantor Daerah Polewali Mandar.(21/12/2018)

Lembaga Pemasyarakatan Polewali yang merupakan instansi vertikal yang menjadi mitra pemerintah daerah Kab. Polewali Mandar turut diundang pada kesempatan ini.

Ini merupakan tindak lanjut setelah sebelumnya Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kab. Polewali Mandar berkunjung ke Lapas Kelas IIB Polewali dihari yang lalu.

Tak hanya hadir sebagai tamu undangan, Lapas Polewali diberikan kesempatan untuk memamerkan hasil kerajinan karya Warga Binaan Pemasyarakatan. Kesempatan ini dimaksimalkan betul oleh tim kegiatan kerja (giatja) Lapas Polewali guna memasarkan produk-produk WBP.

Produk-produk unggulan Lapas Polewali seperti roti bram dan kripik lapole serta tutup saji laku keras dibeli oleh tamu undangan yang hadir. Khusus untuk roti bram, para tamu undangan bahkan memesan secara khusus untuk membeli kembali dikarenakan stok yang dibawa pada kesempatan ini habis terjual.

Pada kesempatan ini Kasubag Tata Usaha Lapas Polewali, Hamzah, S.Sos, dan Kasi Bimnadik, Baharuddin S.Pd, mewakali Kepala Lapas Polewali untuk hadir dan mempromosikan Hasil Karya WBP.

“Terima kasih untuk ketua Tim Penggerak PKK yang memberikan kami kesempatan untuk memamerkan hasil karya WBP kami. Semoga kerja sama ini dapat berlanjut tidak hanya hari ini, tapi juga seterusnya”. Ujar Baharuddin.

Sebanyak 4 WBP wanita dan 2 WBP pria turut dibawa guna membantu mempromosikan hasil kerajinan Lapas Polewali. Didampingi tim pengawal, stand Lapas Polewali diserbu oleh tamu undangan. Tak sedikit yang meminta secara personal petugas Lapas Polewali untuk memesan dikemudian hari.

Dengan hadirnya Lapas Polewali dalam memamerkan hasil kerajinan WBP ini merupakan hal yang baik guna mendorong produktifitas WBP disektor pembinaan kerajinan. Kedepannya diharapkan ada lagi kesempatan guna mempromosikan hasil kerajinan WBP ke masyarakat luas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close