Gerak Cepat, Kalapas Polewali Langsung Lakukan Penggeledahan Setelah Teleconference Dari DitjenPas

Berbagi Berita !

Polewali Mandar– Setelah melakukan teleconference dengan Direktur Jenderal Pemasyarakatan dan Pimpinan Tinggi Pratama Ditjen Pemasyarakatan, Kalapas Polewali langsung bergerak cepat dengan melakukan penggeledahan pada blok hunian Tahanan dan Narapidana. (03/02/2019)

Pada teleconference yang berlangsung pada sore hari, seluruh pegawai jajaran Lapas Polewali hadir pada pertemuan tersebut di Aula Lapas Polewali. Dalam agenda tersebut dipaparkan hasil dan intruksi terkait rakor antara BNN dan Ditjen Pemasyarakatan berkaitan dengan upaya lebih progresif dan masif dalam pemberantasan Narkoba di Lapas/Rutan.

Setelah teleconference tersebut, Kalapas Polewali mengintruksikan seluruh jajarannya untuk melakukan penggeledahan pada Blok Hunian Warga Binaan Pemasyarakatan pada malam harinya. Seluruh pegawai Lapas Polewali hadir pada agenda insidentil tersebut. Mulai dari petugas pengamanan dan staf Lapas hadir sejak pukul 08:30 Wita.

Kalapas Polewali, Haryoto, S.Sos, memimpin langsung agenda ini. Sebelum melaksanakan tugas, apel dilaksanakan di depan Lapas Polewali.

“Terima kasih untuk kebersamaan seluruh Petugas, tanpa kalian semua Lapas Polewali tidak akan hebat dan maju. Apresiasi untuk kalian semua yang hadir, sebab meninggalkan keluarga demi tugas negara. Semoga pahala mengalir kepada kita semua dan keluarga di rumah.”, ujar Kalapas.

Dalam agenda penggeledahan tersebut, Petugas Lapas dibagi dalam 5 tim untuk masing-masing menggeledah pada blok huni yang ditentukan.

Hasil dari penggeledahan tersebut kemudian disita dan diamankan. Barang-barang terlarang seperti gelas kaca, besi, logam, pisau dan lain-lain disita oleh petugas.

Penggeledahan selesai pada pukul 00:00 wita. Kedepannya penggeledahan pada blok huni WBP dengan agenda insidentil seperti ini akan lebih ditingkatkan dilakukan sesuai dengan instruksi dari Dirjen Pemasyarakatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close