Genap Setahun Menjabat, Kalapas Polewali Liwetan Bersama WBP

Berbagi Berita !

Polewali Mandar- Sosok Pemimpin menjadi hal yang penting dalam sebuah instansi agar dapat eksis maupun terus berkembang. Seperti halnya Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Polewali yang telah memiliki Kepala/Pimpinan yang luar biasa dalam periode setahun ini.

Di hari ini, Bapak Haryoto, S.Sos., telah genap setahun tiga hari menjabat sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Polewali. Dilantik di Kantor Wilayah Kemenkumham Sulbar pada 17 Oktober 2017, sosok beliau membawa perubahan yang sangat baik selama setahun menjabat.

Apresiasi datang dari berbagai pihak sebab mampu menghadirkan kegiatan-kegiatan produktif dan inovatif serta mengembangkan Lapas Polewali. Kegiatan untuk Warga Binaan pun bertambah dengan berbagai varian, mulai dari kegiatan produktif yang mengahsilkan produk bangunan, peternakan, kerajinan, makanan, aktifitas seni, dll.

Untuk mensyukuri prestasi yang ditorehkan sepanjang setahun tersebut, pada Sabtu Malam (20/10/3018) bertempat di Aula Lapas Polewali, seluruh Pegawai dan Warga Binaan mengadakan liwetan bersama.

Hal ini bertujuan untuk merekatkan persaudaraan antar pegawai, maupun kebersamaan antar warga binaan.

Selain makan bersama (liwetan) terdapat pula pertunjukan bakat-bakat seni dari Warga Binaan yang ditampilkan. Mulai dari dance, pertunjukan akustik, dan stand up comedy.

Tak hanya itu, acara hiburan juga diisi oleh CPNS Kemenkumham yang menampilakan puisi berantai dan musikalisasi puisi serta dokumenter setahun Kalapas menjabat di Lapas Polewali.

Di akhir acara Kalapas Polewali Haryoto, S.Sos mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah mengadakan acara tersebut. Tak lupa mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para Petugas Pemasyarakatan Lapas Polewali yang telah bekerja keras dalam setahun belakang. Pencapaian ini diharapkan mampu terus ditingkatkan untuk Lapas Polewali.

2 thoughts on “Genap Setahun Menjabat, Kalapas Polewali Liwetan Bersama WBP

  1. Kalian memang luar biasa. Kalianlah yang membuat Lapas Polewali menjadi seperti ini. Tanpa upaya dari kalian, semua tidak akan terwujud adanya perubahan. Perjuangan terus berlanjut sampai maut menjemput, go… go… go…!!

  2. Ruarr biasa, begitulah sebagai sosok pimpinan yang merakyat yang mampu memberikan perubahan dalam kehidupan bermasyarakat, semoga Allah SWT senantiasa memberikan lindungan Nya, aamiin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close