Geliat Industri Meubel Lapas Polewali

Berbagi Berita !

Program pembinaan berkesinambungan terus berjalan di Lapas Kelas IIB Polewali. Kali ini Subsi Kegiatan Kerja melakukan terobosan baru lagi dengan ikatan kerjasama dengan salah satu toko meubel terkemuka di Kabupaten Polewali Mandar. Dalam ikatan kerjasama tersebut Lapas Polewali kembali mendapat kepercayaan untuk melakukan produksi produk meubelair yang akan dipasarkan di Kabupaten Polewali Mandar dengan target selanjutnya adalah perluasan wilayah pemasaran ke seluruh Provisi Sulawesi Barat.

Nasruddin S.H.I selaku Kasubsi Kegiatan Kerja Lapas Polewali mengatakan untuk tahap awal produk yang dibuat adalah sofa dan bertahap akan dikembangkan ke jenis produk lain sesuai dengan kebutuhan pasar nantinya. Harapan beliau dengan unit kegiatan baru tersebut para Warga Binaan Pemasyaraktan selain mendapatkan kesempatan untuk belajar dan menambah keahlian juga bisa menghasilkan nafkah yang bisa digunakan untuk kebutuhan sehari hari.

Kepala Lapas Polewali Bapak Haryoto S.Sos dalam kesempatan lain menambahkan bahwa kegiatan tersebut sejalan dengan visi untuk menjadikan Lapas Polewali sebagai Lapas Produktif. Beliau juga menegaskan kembali komitmen Lapas Polewali untuk selalu mengembangkan program pembinaan yang bedaya dan berhasil guna serta dapat menimbulkan efek berkelanjutan untuk pengembangan Sumber Daya Manusia tidak hanya di lingkungan Lapas Polewali namu juga Kabupaten Polewali Mandar secara umum.

Untuk itu Lapas Polewali membuka kesempatan seluasnya kepada kalangan usahawan di Kabupaten Polewali Mandar untuk bekerjasama dalam rangka meningkatkan daya saing usaha dan produksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close