CPNS Lapas Polewali Jadi Yang Terbaik di Latsar Gol II

Berbagi Berita !

Makassar- Bertempat di Pusat Kajian Pendidikan dan Pelatihan Aparatur (PKP2A) II Lembaga Administrasi Makassar, Pelepasan dan Penutupan Latihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil Golongan II Kementrian Hukum dan HAM RI Kantor Wilayah Sulawesi Barat resmi ditutup pada Jumat sore (2/11/2018).

Sebanyak 124 peserta dari berbagai Unit Pelaksana Teknis Kemenkumham mengikuti kegiatan ini. Lapas Polewali mengirimkan 21 CPNSnya mengikuti tahapan akhir Latsar tersebut.

Setelah sehari sebelumnya memaparkan hasil aktualisasi pada Laporan Aktualisasi di hadapan penguji, coach dan mentor. Hari ini Latihan Dasar Gol. II resmi ditutup.

Andi Farida, M.Si selaku kepala kantor wilayah kementrian hukum dan HAM Sulawesi Barat resmi menutup kegiatan Latsar. Dalam sambutannya beliau mengapresiasi etika yang dilakukan oleh seluruh CPNS selama tiga bulan masa Latsar yang dinilai baik. Tak ada pelanggaran etik oleh CPNS sehingga ini dipandang baik untuk bekal kedepannya.

Dalam kesempatan yang sama Kepala PKP2A II LAN Makassar, Andi Taufik, M.Si, mengapresiasi semua pihak yang telah menyukseskan penyelenggaraan Latsar tersebut. Dihadapan seluruh peserta beliau mengumumkan hasil kelulusan peserta.

Luberti Toding, CPNS Lapas Polewali menjadi yang terbaik pertama untuk angkatan 1 dengan predikat sangat memuaskan pada penyelenggaraan Latsar ini. Apresiasi diberikan langsung oleh Kepala kantor wilayah dan kepala LAN Makssar dihadapan seluruh peserta yang hadir.

Kepala Lapas Polewali mengapresiasi dan berharap kesuksesan ini dapat dipertahankan. Selain itu dapat pula menginspirasi semua pihak untuk memberikan yang terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close