Atlet Sekolah Tenis Lapas Polewali Borong 3 Emas Di Porprov 2018

Berbagi Berita !

Majene – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-III Sulawesi Barat yang digelar di Sport Center Majene telah berlangsung sejak Senin, 12 November 2018. Dua puluh tiga Cabang Olahraga dipertandingkan pada perhelatan tahunan ini.

Sebanyak 1706 atlet dan 227 official dari seluruh Kabupaten di Sulawesi Barat hadir di Majene memperebutkan medali emas.

Tersimpan satu cerita menarik pada event mencari atlet terbaik Sulbar ini.

Yaumil Khaeriah, atlet tenis yang berhasil memborong tiga emas buat Kabupaten Polewali Mandar.

Ria, berhasil mendapatkan tiga emas dari tiga nomor pertandingan yaitu Tenis Beregu Putri, Tenis Tunggal Putri dan Tenis Ganda Putri. Ria berhasil mengalahkan tuan rumah Kabupaten Majene pada final tenis ganda putri. Serta mengunci kemenangan menghadapi Kabupaten Pasangkayu di nomor tunggal Putri.

Keberhasilan ini membuat bangga tak hanya buat keluarga tetapi juga buat sekolah tenis yang dia tempati berlatih. Sekolah Tenis Boyang Malaqbi yang merupakan sekolah tenis di bawah naungan Lapas Polewali turut bangga dan merasakan kegembiraan. Pasalnya atlet tennis mereka menjadi yang terbaik dalam event ini.

Dalam persiapan menghadapi Porprov 2018 sendiri, Yaumil berlatih maksimal dalam masa persiapan. Lapangan Tenis Lapas Polewali menjadi saksi kegigihannya dalam berlatih yang saat ini membuahkan hasil.

Ini menjadi pencapaian yang baik dan menjadi inspirasi buat seluruh anak didik Sekolah Tenis Boyang Malaqbi.

Sebelumnya pada Oktober kemarin atlet Sekolah Tenis Boyang Malaqbi, Sabiq Syababullah juga ikut mewakili Provinsi Sulawesi Barat pada event Pekan Olahraga Pelajar Wilayah (Popwil) di Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Kedepannya atlet yang lain diharapkan dapat menorehkan prestasi yang sama dan bahkan melebihi pencapaian Yaumil dan Sabiq.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close