Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW

Berbagi Berita !

Jumat pagi ini, 8 Desember 2017 kesibukan yang diwarnai dengan aroma kegembiraan terasa sangat kental di dalam Lapas Kelas II B Polewali. Para warga binaan dengan semangat antusias sibuk menyiapkan hiasan dan mengatur ruangan masjid untuk memperingati kelahiran Rasulullah. Petugas pun sibuk mengarahkan warga binaan untuk persiapan acara yang akhirnya dimulai tepat pukul 09:00 WITA.

Kegiatan peringatan Maulid Nabi diawali dengan penyerahan hadiah kepada peserta Uji Nyali yang telah dilaksanakan pada hari Senin hingga Kamis sebelumnya.

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran yang dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada peserta Uji Nyali yang telah dilaksanakan pada hari Senin hingga Kamis sebelumnya. Selanjutnya Kalapas memberi kata sambutan. Dalam Sambutannya Kalapas Polewali, Bapak Haryoto S.Sos mengingatkan kita agar selalu menyempatkan diri bershalawat kepada Rasulullah Muhammad SAW sebagai tanda kecintaan kita kepada beliau.

Acara juga diisi oleh ceramah agama yang dibawakan oleh H. Alimuddin S.Ag.,MSi. yang menyampaikan pentingnya selalu mengingat perjuangan Rasulullah dalam membebaskan umat manusia dari jaman jahilia ke jaman yang beradab dengan islam sebagai lenteranya.

Berikut beberapa foto dari kegiatan tersebut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close