17 WBP pindah Hotel

Berbagi Berita !

Sejumlah 17 WBP pindah dari hotel prodeo Mamuju ke hotel prodeo Polman, Sabtu 24 Pebruari 2018. Seorang diantaranya wanita dan 16 orang lainnya pria. Semua dalam kategori usia dewasa.

Dari ketujuh belas WBP, terdiri dari 6 orang kasus tipikor, 3 orang kasus narkoba dan 7 orang lainnya kriminal umum. Pemindahan WBP dari Rutan Mamuju ini dilakukan dalam rangka upaya mengurangi over kapasitas di Rutan Mamuju yang sebenarnya hanya berkapasitas 140 orang saja.

Kalapas Kelas IIB Polewali Mandar, Haryoto mengatakan, “Pemindahan WBP ini sudah menjadi program Direktorat Jenderal Pemasyarakatan untuk mengatasi over kapasitas dan juga sekaligus untuk memberikan pelayanan pembinaan agar lebih manusiawi sehubungan dengan penempatan penghuni atau WBP”.

Penerimaan terhadap mereka di Lapas terbesar wilayah Sulawesi Barat ini berlangsung tertib, aman dan terkendali. Lebih lanjut Haryoto menyampaikan harapan, semoga mereka segera dapat menyesuaikan diri dengan program pembinaan yang sudah berjalan apik selama ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close