Tampilkan Drama Musikal, Wabup Polman Terhibur oleh WBP lapas Polewali

Berbagi Berita !

Polewali Mandar- Perayaan Hari HIV/AIDS sedunia yang dirayakan tanggal 1 Desember setiap tahunnya dirasakan pula oleh Warga Binaan Pemasyarakatan. Diundang untuk memeriahkan acara pemerintah kabupaten Polewali Mandar, 11 orang warga binaan Lapas Polewali tampilkan drama musikal pada kegiatan tersebut di Gedung Gabungan Dinas/ GADIS, Minggu pagi.(2/12/2018)

Acara yang diawali dengan jalan santai tersebut, dilanjutkan senam, hingga pertunjukan drama musikal oleh WBP Lapas Polewali.

Hadir pada kegiatan ini Wakil Bupati Polewali Mandar, H.M.Natsir Rahmat. Dalam sambutannya beliau mengajak untuk menjauhi pergaulan bebas yang menjadi cikal-bakal penggunaan drugs dan seks bebas.

Khusus untuk WBP Lapas Polewali beliau mendoakan agar para napi tetap sehat selama menjalani masa pidananya, hingga terus aktif dalam meningkatkan diri agar setelah bebas kembali kepada masyarakat dengan baik.

Dalam penampilan drama musikal tersebut, 11 WBP menceritakan pergaulan bebas bagi anak muda yang dapat menjerumuskan ke hal-hal yang negatif. Diselingi dengan punchline yang menggelitik, hadirin dibuat tertawa melihat aksi WBP.

Setelah tampil, WBP berterima kasih kepada Lapas Polewali yang tak henti-henti memberikan kesempatan untuk tampil keluar dan diberikan kegiatan-kegiatan positif.

Tak lupa berterima kasih kepada seluruh petugas pengawalan Lapas Polewali yang senangtiasa bersama-sama mulai dari berangkat hingga kembali kedalam Lapas.

Kegiatan ini sendiri menjadi cermian kepada masyarakat luas, bahwa Lapas Polewali terus berupaya mengembangkan kegiatan-kegiatan positif bagi warga binaan selama masa pidana didalam Lapas.

One thought on “Tampilkan Drama Musikal, Wabup Polman Terhibur oleh WBP lapas Polewali”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.