Malam Evaluasi

Berbagi Berita !

Sepanjang Bulan Oktober 2018 ini, Lapas Polewali dipenuhi berbagai kegiatan terutama terkait dengan Bulan Dharma Karyadhika. Kesibukan yang melibatkan banyak pihak tersebut betul betul menjadi suatu ajang pembuktian kerjasama apik antara Petugas Pemasyarakatan dengan Warga Binaan Pemasyarakatan.

Puncak dari perayaan Hari Dharma Karyadhika tersebut telah dilalui pada Selasa pagi, 30 Oktober 2018. Detail pelaksanaanya dapat dibaca pada link berikut.

Setelah puncak acara tersebut, Haryoto S.Sos. Kalapas Polewali mengajak para petugas dan warga binaan untuk berkumpul di lapangan Tenis Lapas Polewali pada Selasa malam kemarin. Selain sebagai bentuk syukur atas terlewatinya bulan yang penuh dengan kegiatan tersebut, Kalapas sekaligus menjadikan ajang ngumpul tersebut untuk melakukan evaluasi atas seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan sepanjang Bulan Oktober.

Acara diawali dengan makan bersama kemudian dilanjutkan dengan diskusi sebagai rangkaian evaluasi atas kinerja para petugas pemasyarakatan dan partisipasi warga binaan. Dalam kesempatan tersebut Bapak Haryoto menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kinerja dan partisipasi semua pihak. Meskipun dalam penilaian beliau kinerja yang ditunjukkan berada pada range penilaian 60-80, namun beliau mengatakan cukup puas dengan kinerja tersebut.

Haryoto S.Sos. berharap agar baik petugas maupun warga binaan kedepannya dapat bekerjasama dan berkinerja lebih maksimal lagi. Untuk itu beliau menjanjikan akan membuat lebih banyak kegiatan kerja, seni dan budaya dalam lingkungan Lapas Polewali agar warga binaan dapat memaksimalkan semua potensi yang mereka miliki.

Dengan semakin banyaknya kegiatan bernilai positif diharapkan roda kegiatan pembinaan di Lapas Polewali dapat terus berkembang dan memenuhi standard kinerja pelayanan yang maksimal. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.