Lapas Polewali Gelar Donor Darah Dalam Menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke-55

Berbagi Berita !

Polewali Mandar- Dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke-55, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Polewali menggelar Donor Darah. Donor Darah dilaksanakan di ruangan Besukan Lapas Polewali pada Jumat pagi. (15/03/2018)

Dalam kegiatan ini Lapas Polewali menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kab. Polewali Mandar sebagai fasilitator donor darah. Tak hanya itu Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan lingkup Sulbar lainnya, yakni Lapas Kelas III Mamasa hadir pula mengikuti donor darah tersebut.

Sinergitas antara Lapas IIB Polewali dan Lapas III Mamasa diwujudkan dengan bersama-sama melakukan donor darah.

Kepala Lapas Polewali, Haryoto, S.Sos, dan Kepala Lapas Mamasa, Syamsul Rijal, Amd.IP, SH,MH menyebutkan kebersamaan ini harus dijalin erat.

“Terima kasih buat Kalapas Polewali menyambut kami dari Mamasa dengan baik dan penuh persaudaraan. Kami melakukan donor darah disini sebab PMI Kab. Mamasa masih belum ada, oleh sebab itu kami melakukan donor disini (Lapas Polewali).” Ungkap Syamsulrijal.

“Donor darah ini merupakan bentuk bakti sosial jajaran Pemasyarakatan di seluruh Indonesia.” Ungkap Kalapas Polewali Haryoto setelah melakukan donor darah.

Adapun jumlah pendonor yang terdaftar sebanyak 26 peserta. Yang terdiri dari 21 orang Pegawai Lapas Polewali, 3 orang Pegawai Lapas Mamasa dan 2 orang tambahan dari Siswa PKL.

Kantong darah yang terkumpul sebanyak 14 kantung sebab 12 peserta lainnya dinyatakan tidak memenuhi syarat melakukan donor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close