Ini Persiapan Lapas Polewali Hadapi Pemilu 2019

Berbagi Berita !

Polewali- Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Polewali terus memersiapkan segala bentuk sesuatu guna menghadapi Pemilihan Umum 2019. Memasuki H-2 pelaksanaan pesta demokrasi, kali ini Tim Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Lapas Polewali membagikan Surat Panggilan Daftar Pemilih Tetap (DPT/C6) Warga Binaan Lapas Polewali.

Berlangsung Senin sore (15/04/2019), Form C6 dibagikan di lapangan olahraga Lapas Polewali.

Kasubsi Registrasi dan Bimkemas sekaligus ketua KPPS Lapas Polewali, Asriani Darmawan, S.Pd.I, mengungkapkan hingga Hari-H timnya akan terus mempersiapkan diri guna menyukseskan Pemilu di Lapas Polewali.

“Sejak jauh hari tentunya kita sudah mempersiapkan segala hal guna Pemilu termasuk untuk penerbitan form C6 yang hari ini kita bagikan dan besok form A5 akan kita bagikan. Dan besok pula persiapkan aula guna menjadi Tempat Pemungutan Suara (TPS 006).” Ujar Asriani.

Sebanyak 104 form C6 bagi Daftar Pemilih Tetap Lapas Polewali dibagikan sore ini. Dan besok akan dilanjutkan pembagian form A5 bagi Daftar Pemilih Tambahan (DPTb).

Sementara itu tempat pemungutan suara (TPS) akan bertempat di aula Lapas Polewali. Memasuki hari-hari terakhir dalan persiapan jelang pemilu, Lapas Polewali terus mempesiapkan segala macam hal termasuk berkoordinasi dengan pihak kepolisian guna membantu mengamankan jalannya pemungutan suara.

Persiapan ini terus dilakukan agar penyelenggaraan pemilihan umum di Lapas Polewali dapat sukses dilaksanakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close