Eratkan Kekeluargaan, Pegawai Lapas Polewali Gelar Sepeda Santai

Berbagi Berita !

Polewali- Prinsip kekeluargaan yang sudah lama terjalin diperlukan guna merekatkan hubungan antara sesama. Kekeluargaan yang terjalin antara Pegawai maupun Atasan sangat diperlukan untuk memaksimalkan kinerja di dalam kantor. Hal inilah yang mendasari terselenggaranya Sepeda Santai di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Polewali, Sabtu pagi (8/12/2018).

Lokasi start berada di Lapas Polewali kemudian melewati Jl. Andi Depu Hingga Pantai Bahari Polewali kemudian kembali lagi ke Lapas Polewali melalu Jl. Takatidung. Peserta yang terdiri dari Pegawai dan Staff Lapas Polewali berkumpul sejak pukul 06.30 Wita. Kalapas Polewali, Haryoto, S.Sos, melepas peserta setelah sambutan. Beliau menuturkan moment ini merupakan ajang silaturahmi antar pegawai.

“Terima kasih untuk semua peserta yang rela datang lebih awal untuk mendukung terselenggaranya sepeda santai ini. Ini merupakan moment kita untuk berkumpul bersama, di hari minggu sebelum kita berkumpul bersama keluarga, hari ini kita berkumpul bersama keluarga Lapas Polewali. Kekeluargaan antar kita bersama harus tetap dijaga dan cara seperti ini juga dapat menyehatkan.”

Sepanjang perjalanan seluruh peserta sepeda santai senang dan gembira. Itu berkat rute yang dipilih juga baik dan menawarkan kesejujakan. Kurang lebih jarak yang ditempuh adalah 10,4 km.

Setelah menempuh jarak yang lumayan jauh, peserta finish kembali di Lapas Polewali. Peserta kemudian menikmati bubur kacang yang telah disiapkan.

Diharapkan kegiatan ini selain untuk menyegarkan dan menyehatkan, kekeluargaan antar pegawai/ petugas pemasyarakatan dapat terjalin. Kedepannya kegiatan semacam ini akan terus dilakukan guna menciptakan ikatan yang erat antar petugas pemasyarakatan Lapas Polewali.

1 thought on “Eratkan Kekeluargaan, Pegawai Lapas Polewali Gelar Sepeda Santai

  1. Mantap kontributor lapole.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close