Ada Yang Unik di TPS 6 Lapas Polewali

Berbagi Berita !

Polewali, Tempat Pemungutan Suara (TPS) memang menjadi hal yang vital dalam penyelenggaraan Pemilu. Hal tersebut membuat Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang menjadi penanggungjawab di TPS harus menghadirkan sesuatu yang menarik agar mengundang banyak pemilih hadir.

Tak terkecuali pada Lapas Polewali, atau TPS 6. TPS ini menghadirkan sesuatu yang unik meskipun di balik jeruji besi.

Pada dekorasi ruangan yang digunakan, TPS 6 Lapas Polewali menggunakan perpaduan warna merah dan putih yang melambangkan jiwa nasionalisme.

Sementata itu disudut ruangan, disediakan spot khusus untuk pemilih dapat berfoto. Photobooth ini memang sengaja dipasang yang nantinya akan dikoleksi oleh tim Humas Lapas Polewali dan foto terbaik akan dikirimkan ke KPU guna mengikuti Lomba Foto di TPS.

Ketua KPPS, Asriani Dermawan, S.Pd.I, mengungkapkan bahwa Lapas Polewali memang mendukung terselenggaranya Pemilu 2019.

“Spot khusus ini (Photobooth) memang kita sengaja sediakan guna menambah semarak pemilu di TPS 6. Meskipun dalam penjara tapi kami inginkan WBP dapat pula merasakan suasana pesta demokrasi yang tak kalah di luar sana (luar Lapas).” Ujar Asriani.

Photobooth TPS 6 memang menjadi spot yang ramai digunakan pemilih untuk berfoto. Kameramen yang mengambil foto juga dibuat kewalahan dikarenakn antusiasme pemilih. Hal ini menjadi pemandangan yang menarik pada TPS 6 ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close